Rabu, 26 Desember 2012

senang sehari !!



Hari ini libur karena natal . sebenarnya mau libur lama2 tapi bosan juga kalau dirumah -_-. Akhirnya ijin deh sama mama main kerumah mba pia (Oktavia Arda) mba sil (Silviani kusuma deweh) . bilang otw pas jam 2an dan sampainya hampir mau jam 3 , (jaraknya jauh amet yak wi? -,-)

Kedatanganku disambut hangat sama mba sil (ceilahhh) , uuu terasa udah lama banget gak ketemu orang itu, enggak berapa lama nongol kepala mbapia dari balik pintu kost2annya mba sil,
Singkat cerita aku langsung standarin motor, kunci stang, lepas sepatu, masuk kamar mba sil terus keluar lagi beli jeli, tuk tuk kutuk kembali ke kamar mbasil lepas sepatu, naroh jeli,  ganti baju (pinjem bajunya mba sil)soalnya baju yang aku pake sejenis baju untuk dimusim dingin (sumpah gak banget deh kamu wik-_-). disitu kita bertiga bingung mau ngapain, jadi yaudah aku ambil tas buka tas ambil laptop buka laptop trus wbcaman deh bertiga. hampir semua foto gak ada yang bereesssss . Eh tapi ada sih beberapa foto yang cukup normal trus cukup bisa dipamerin juga hahaha.

ini foto yang masih bisa dibilang "agak" bagus 

nah yang kiri ujung itu aku , yang ditengah itu mba pia trs yang di kanan ujung mba sil.
Kita egak tau pose apa yang mesti dipakai jadi yah kayak gitu udah hasilnya, muka yang apa adanya betul -__-

ini foto sikembar (nyolong2 waktu pas aku lagi ganti baju tuh mereka dasarrrrr)



  Dan ini...(yampun aku ngapain itu dibelakang-_-)



>>mba pia dan mba sil<< Sumpah mirip kan? Aku gaktau kenapa mereka bisa mirip, banyak kok yangbilang gitu. Mungkin bener aja kali ya kata orang “kalau udah lama deket lama kelamaan bakal mirip tuh” asli beneran berlaku sama mba sil mba pia kayaknya. Congrats ya buat dua sejoli ini :’) (lah aku mirip siapa?;') )

Habis wbcam, mbapia sama mbasil pergi , beli peralatan buat menggambar. Beli karton spidol pensil buku gambar penghapus dll. Susah seniman B)
Beneran deh hasilnya baguuuuus banget, aku suka banget liatnya, ini nih salah satu hasil gambarannya mba pia


 yawloh bantu owi yawloh kapan bisa gambar seperti itu??? bundadari tolong owi bundadariiii, neptunus help me neptunus ;") (udah ah wik lebayyyyy)

udah sampai sini aja ceritanya soalnya habis mba pia ngegambar itu aku di calling2in mami besar disuruh pulang ke alam asal dimana aku hidup dan tinggal dari kecil hingga dewasa seperti ini (bahasamu wik yawlooh) 

ini ceritaku, apa ceritamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar