Kamis, 20 Desember 2012

kita ya kita :)



Wahhh baru deh keposting ini. Dari tadi sore sampai larut malam gini baru deh membulatkan tekad untuk ngeposting. Ini nih kebiasaan jelek. Suka nunda-nunda.semoga aja cuman berlaku sampai tahun 2012 aja, kalau punya kebiasaan kayak gini ya yang ada bakal rugi banget dehhh ampun dehhhhh -_-

Eh udah udah ngedumelnya, kan kali ini mau ngeposting tentang kegiatan gila aku bareng cewek terautis yang I ever meet banget deh. Namanya ica. Namanya itu lucu kan unyu-unyu , sepintas kalo dipikir2 pasti anaknya tuh feminine, pokoknys berkepribadian layaknya “cewek normal”. Waaah, salah besar itu, ica yang ini beda dari ica ica yang biasa kalian kenal. Hehe makanya dibaca nih biar tau B)

nah, waktu itu hari sabtu. kan semingguan ini kita pada ulangan semester ganjil, jadi ya otomatis pulangnya juga cepet. jadiii, di hari sabtu waktu itu (terpaksa bilang "waktu itu" soalnya udah lewat) maden beserta pacarnya, ica, sama aku makan di salah satu mall deket sekolah (emang ada berapa banyak mall dkt skolah?-_-). yaaah itung itung sekalian refreshing deh.

jadi ceritanya kita2 makan di KFC nih. enak. iya enak. dan apalagi kita cuman bermodalkan duit bayar parkir doang. enak kan? iyalah enak kan ditraktir maden kalo masalah makannya. Katanya sih ini adalah sebagai ungkapan terimakasihnya dia ke aku dan icha karena senantiasa menunggu dirinya sampai dijemput disetiap pulang seekolah. uuuhhh loveyou maden({}) hahah.

langsung aja ya ke tahap makan2nya. begitu udah dipesan dan makanannya udah datang, kita semua pada makan (yaiyalahhh). tapi sebenarnya sih aku minum deluan sih, minum grape float, trus si ica mocca float. aku sama icha makan cream soup trus sama oriental bento. nah maden sama pacarnya porsinya porsi2 mahalan tuh (envy deh). 

 waktuu sesi cream soup, aku sama icha battle ni. kan kalo cream soup itu pake sendok tuh, nah kalau kita, (aku dan ica) langsung kita hirup panas2 itu creamsoupnya. nih ada foto peninggalan pasca kejadian yang tidak tahu malu itu terjadi.

ini dalam keadaan yg memalukan, kita sambil cekikikan, ngomongin sesuatu yang bikin enek ngabisin itu creamsoup, pokoknya sampai jadi perhatian orang.







nah kalo ini foto yang lumayan waras laaah (hitung2 memperbaiki citra diri. sedikit)






foto-foto diatas itu adalah satu dari sekian banyaknya saksi bisu oleh tingkah kami yang (mungkin) orang eenggan untuk menirunya. mungkin ada aja yang langsung illfeel, atau gimanaaa gitu, atau mungkin mikir jangan sampai deh punya teman kayak aku atau ica, mungkin baka malu2in.

Tapi kalau aku pribadi sih, aku lebih suka cara berteman yang kayak begini. soalnya apa yang kita lakuin bareng teman2 itu berlangsung dengan apa adanya, enggak dibuat2. enggak mesti harus jaim atau staycool atau keep calm and love owi (loh?) . aku lebih suka cara yang begini, kita bisa jadi diri kita sendiri, ngumpul bareng temen2 momentnya ngena banget karena kita menjadi orang yang seharusnya memang menjadi diri kita (agak gak nyambung tapi ngerti ajakan?)

intinya ya, AKU SAYANG SEMUA TEMAN-TEMANKU INI ({}) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar