Jumat, 26 Juli 2013

si oon, tapi aku suka

kali ini lagi ga nyambungin cerita tentang jaman SD, ini cerita tentang.....
ah baca aja deh sendiri huehe :$


2005..
waktu itu aku naik ke kelas5, MIN 1 Samarinda. nangkring di kelas 5a sambil nunggu pembagian kelas. ga berapa lama, guru dateng tuh, trus dibelakangnya dia ada anak baru. cowok. trus si ibu guru ngepernalin itu si anak baru. namanya Taufiqurrahman. ga berapa lama habis dikenalin sama ibu guru, si taufik ngepernalin dirinya sendiri. mulai dari dia ngasih tau kalo dia anak pindahan sekolah (yaiyalah-_-), trus ditanya dia ngejawab (yaiyalahhh-_-) ah pokoknya yang aku tau waktu itu namanya taufiq anak pindahan bapaknya kerja di australi, dah itu doang.  waktu itu sih aku ga terlalu ngeh banget sama itu anak, padahal cewek2 yang ada dikelas waktu itu paada ribut ngomongin dia. yang aku ingat betul tu waktu temenku, cewe, yang duduk dibelakang aku tu bilang gini "rob manis ganteng anak barunya" yah pokoknya hampir semuanya teklepek2 gitu dwehhh (terkecuali cowonya).

ga berapa lama setelah perkenalan, ibu guru ngasih tau tentang pembagian kelas. padahal udah yakin ni bakal di kelas A lagi, eh gataunya, dikelas B. bzzzzzz T_T jadi angkat pantat dah langsung nyebrang gedung, ke kelas B. setelah 4tahun dapat kelas A, akhirnya sisa 2tahun dinikmatin di kelas B. ya apa daya dah pokoknya.

dan hari2 di kelas B pun mulai aku nikmatin. ada sebagian teman baru yang aku dapat dikelas itu. ah pokoknya gitu deh, anteng2 aja~

walaupun kelas B, tapi masih sering ikut perlombaan coy (apasih enda nyambung). jadi gini, kan sekolahanku itu berbasih Madrasah, keagaamaan, jadi lombanya ya kisaran kaya MTQ, Porseni, banyak dah. aku sih waktu itu biasanya ikut lomba pidato b.ing, sama ceramah2 kayak pildacil gitu dah wkwk. enak banget kalo udh ikut lomba tu, kadang izin berapa mata pelajaran lah,pergi kemana2 yang jelas ga disekolahan aja, bisa santai2, pokoknya enak huehe.

nah yang sering jadi partner pas udah kelas 5 gitu ya si Jaya,Fikri,Ria,Azizah,Ali,sama si anak baru, Taufik.
oke oke, ingat ga sebelumnya aku pernah bilang ga terlalu ngeh sama si Taufik? inget kan? ah pasti ingat! (maksa) nah pas udah sering ketemu, barengan sama dia kalo lagi lomba, aku mulai........  ehem ehem gitu deh:$ ngerti gak? aduh payah ga ngerti-_-, maksutnya tu kayak mulai ada feeling gitu huahahaha apa? ga tau arti feeling?  ampun dah-___- feeling tu artinya peraasaan. naaah, aku mulai ada perasaan suka gitu hehe:$

jadi semenjak timbul rasa2 suka gitu, aku sering merhatiin dia diam2. yah semacam secret admirer deh bisa dibilang. namanya juga waktu SD, masig ga ngerti apa2, masih polos, lagian itu kayaknya pertama kali aku ngerasa suka sama someone, ya maklumlaaah u_u ya pokoknya banyak hal2 konyol (kalau menurutku sih gitu) yang aku lakuin buat dia. kayak ini nih..

kalo berangkat sekolah, pas udah nyampe di halaman sekolah trus samaan sama si doi yang waktu itu juga baru nyampe sekolah, aku buru2 cepet turun dari motor trus salim sama abah atau kakak trus lari ke tangga sekolah, berharap bisa samaan juga naik tangganya, samaan juga masuk kelasnya sama dia. kan aku b dia a, jadi gedungnya beda, tapi berhadapan gitu, otomatis tangganya juga beda. itu pertama..

kedua, aku suka mandangin kelasnya dia kalo uadh jam istirahat, itusih kalo guru dikelasku deluan keluar ketimbang guru dikelasnya. jadi nopang dagu di tiang yang ngebatasin gedungku sambil natapin kelasnya. kalo udah anak2 a keluar trus wujudnya dia udah keluar dari balik pintu kelas,aku buru2 langsung bersikap seperti biasa layaknya baru keluar kelas (padahal udah daritadi keluar-_-). trus, nyariin sosok dia dilapangan sekolah dimana banyak lele2 yang jualan di lapangan upacara atau lapangan bola, kadang juga nyariin dia di kantin belakang TK atau warung  di belakang sekolah. kadang2 udah kenyang padahal, tapi pas ngeliat dia masih jajan, jadi ikutan jajan lagi. ya itulah kenapa aku boros banget waktu sd, hampir tiap hari ga pernah nabung wkwk. tapi ga apa sih boros, lagian aku suka ngeliat dia, kayak timbul rasa semangat aja, semangat buat ngejalanin hari itu sampai waktu pulang sekolah tiba :)

ketiga, pernah tuh aku diikutkan pihak sekolah jadi dokter kecil di puskesmas dekat wilayah sekolah. yah waktu itu yang dipilih aku, evan, azizah kalau ga salah, dan lagi2 si Taufik juga. behhhh langsung semangat banget dah hehe. jadi selama di puskesmas, aku lumayan deket  gitu jaraknya sama dia, kan kalo disekolah agak2 jauhan soalnya beda kelas ga terlalu kenal pula, paling deketnya pas ikut lomba2 aja. jadinya aku otomatis senang bangetlaaah, bisa ngeliat dia secara dekat, apalagi yang waktu kita2 pada duduk di ruangan apaa gitu, trus meja sama kursinya itu dibentuk kayak lagi suasana orang rapat. hadap2an dong. duileeeeh seneng banget dah :3 yah walaupun gak berhadapan langsung sama dia, duduknya acak sih hiksss. tapi gapapa, aku udah senang bisa dekat sehari sama dia. bakalan ingat banget moment itu! :)


1 komentar: