Jumat, 10 Januari 2014

nostalgia ini muncul lagi:D

kenapa bikin bagian yang kedua? soalnya ceritanya masih panjang, hehe enjoy!

yang keempat, cerita waktu ikut nemenin temen2 lomba cerdas cermat di depdiknas (kalo ga salah). aku sih cuman jadi supporter, ga ngebayangin dah kalo ikutan cerdas cermat, yang ada mah tediam,plonga plongo. betul2 enda bisa ikut lomba yang begituan pokoknya-_- nah jadi aku sama bubuhan pergi ke depdik, aku juga endatau kenapa si Taufik ikutan juga bzzzz ketemu lagi deh. tapi dia sama kayak aku, jadi supporter (kalo ga salah juga sih) nah pas sudah sampai lok di tempat lombanya, aku tu kalau ga salah duduknya dekat sama opi (nama panggilan taufik) di barisan penonton tentunya. trus seiring berjalannya waktu (syeilah), lomba pun semakin asik aja buat ditonton, sengit sih poin antara grup satu dengan grup yang lain saling kejar2an. nah pas asik lok ngeliatin bubuhannya tanding, enda sengaja atau sengaja si opi ni bikin jamku jatoh ke lantai. ya bukan jam tangan mahal sih, jamnya aja hadiah beli sepatu carvil waktu itu wahahaha, tapi namanya anak kecil lok kalo udah barang kesayangan diapa2kan sontak marah. jadilah aku ngambek pas opi ngejatohin jamku, semacam kayak tebanting gitu nah jamnya makanya marah (lebaynya aku heh-_-). habis itu ya ga beteguran dah sama opi, kesal banget mungkin waktu itu haha. nah trus pas udah selesai lombanya kan kita pada keluar gedung, masih dalam keadaan marah nih sama itu anak. dongkol bangaaaat. eh gataunya ada lele2 yang jualan roti lewat, ituloh lele yang biasanya mikul 2 keranjang di bahu, nah itu sudah. trus yang aku ingat tu si opi beli itu roti, trus kasih ke aku satu. behhhh baru aja roti lele yang dikasih, sudah luluh habis tu aku, ga ngambek ga dongkol marah kayak tadi. langsung baikan tupang ceritanya. wkwkwk anak kecil anak kecil.

yang kelima, waktu itu 17 Agustus, pastinya ada acara pawai gitu haha iyakah namanya pawai-_-. jadi aku ikut, pertamanya sih milih yg make pakaian tradisional kalau ndasalah. eeh pas disusun barisannya, aku ada liat opi. dan usut di usut dia pilih make seragam batik sekolah. what??? sontak aku berusaha dong ya bernegosiasi dengan ibu guru untuk mengganti kostum ku. alhasil, taraa! pakai baju batik juga muehehe:3.
   Nah hari-H pun tiba. Sepanjang jalan yg dilewatin itu rasanya menyenangkan banget, rasa capek jalan kaki dari jalan apa ya lupa namanya, nah itu ga terasa aja. soalnya deketan gitu sama opi wahaha kijilnya aku heh :D bah tapi akuni tetap ay tegengsi, suka sih boleh suka, tapi tetap aja bekelahi sama opi, mana pernah akur. aku ndamau nunjukin rasa suka aku sama dia, makanya perkelahian adalah satu cara yg efektif untuk org yg gengsi buat nunjukin rasa sukanya, tapi pengen tetap dekat hahahaha.

ah pokoknya masih banyaaaak banget yg aku alamin, nda percaya? tanya aja sama opinya sendiri, dia sudah aku ceritakan semuanya pas udah ketemu gede kayak sekarang. dan sukses bikin dia ketawa ngakak hmm.___.

intinya tu endingya lumayan bikin galau sih, soalnya kan pas perpisahan itu aku udah bertekad untuk mengungkapkan perasaanku (jadi gentle seketika) namun alhasillll, pas habis selesai acara perpisahan aku coba cari sosok dia dibali kerumunan anak2 kelas 6a. aku tanya ke temannya, dan ternyata... "dia udah pulang tadi dijemput uminya" kata temannya yg aku lupa namanya siapa. *jederrrr* langsung tediam aja mematung. pasrah. yaudah rasa ini aku pendam sampai lulus SD.

pas udah ketemu lagisama Opi pas akhir2 habis lulus SMA ni bbaru kami ceritaan, aku ujung2nya cerita juga sih ttg yg dulu pernah suka sama dia trus nyarin dia habis perpisahan buat ngutarain, doang-_-. trus opinya jga kaget, katanya dia juga sedih banget kenapa harus cepat dijemput uminya buat pulang, ternyata dia nyariin aku juga waktu selesai perpisahan itu, ternyata dia juga suka sma aku pas dari pertama masuk disekolah MIN1. ho me get! hahahaha nda bisa ngebayangin haha kita berdua ketawa2 aja pas ngebayangin acara saling nyari2 gitu kayak di film-film remaja mencari cintanya wkwk. tapi dari semua ini, kita sama2 lega. akhirnya bisa saling tau perasaan masing2 waktu sd (walaupun masih cinta monyet) yg terungkap setelah 7tahun :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar