Senin, 11 Februari 2013

sweet17 yey!!



Maaf baru keposting , sebenarnya ini kejadian tanggal 4. Tapi… ah yaudahlah dibaca aja hehe . kalau mau sih-_-

4 februari, umurku bertambah  dan sekarang jadi 17 tahun. Yey sweet seventeen{} eh iya, biasanya kan sweet seventeen itu identik sama acara yang meriah, lah kalau aku sama sekali ndak ada ngadain acara haha kasian. Tapi maklum aja sih, di keluarga juga gak biasa ngadain acara ultah2 gitu, aku aja terakhir kali dirayakan ulangtahun waktu masih SD , lupa kelas berapa. Trus barengan sama kakak  cowok. Nasib -_-

nah di ulangtahun yang ke 17, aku ngerasa jadi ulangtahun paling terspesial dari ulangtahun yang sebelum2nya hehe. Ceritanya tuh gini, kan 4feb itu hari senin, nah ada pelajaran Bahasa Inggris. Yang ngajar namanya Ibu Dina, itu ibu gurunya kalau menurutku sih guru yang disegani kedua setelah Ibu Martini. Pastinya kedua guru ini jadi susah dideketin, bagi akunya.

Oke balik ke cerita, pas pelajaran Bahasa Inggris kan lagi ngebahas soal2, kebetulan waktu itu lagi ada percobaan mental. Aku sih nganggapnya gitu, soalnya  kita ditunjuk sama ibunya trus maju trus disuruh ngebahas soal2 yang  ada, ya berasa kayak guru gitu nah. Apa ndak ngetes mental namanya itu-_-.

Korban pertama yaitu  widya. Dih ngeliat si widya yang mukanya rada2 gugupan gitu makin melucuti mental kita2. Widya yang pede trus ngomongnya lantang aja gugup sampai segitunya, apalagi kita2 waktu itu, dan apalagi aku yang sebelum2nya pernah maju kedepan cuman bisa dihitung pakai jari, jelas mental makin terkikis.

Si widya lumayan lancer kok tapi, sambil dibantu sama ibu Dina. Nah habis widya selesai, aku  nda nyangka kalau yang selanjutnya dipanggil sama Ibu Dina itu aku. Ya Allah padahal waktu itu udah siap2 mau bobo bentar-_-. Eh tapi beneran, kaget. Kok aku sih? Is rasanya belum siap, mana tadi nda terlalu dipahamin lagi soalnya. Is makin gugup aku. Tapi tetap maju, berharap dibantu Ibu Dina juga nanti.

Eh beda banget perlakuan ibunya ke widya tadi sama perlakuan ibunya ke aku. Aku tu disuruh inisiatif lah, disuruh tegas lah , jangan banyak diem lah, ih pokoknya sikap ibunya tu lumayan agak berubah pas sama aku. Sampai pas ada soal yang aku gak nyambung ngasih alasannya, trus ibu Dinanya tu ngejajalin aku sama pertanyaan2nya yang bener2 aku gaktau. Ada yang aku ingat waktu ituu ibunya bilang  gini

“kamu gak tau present future nak?”

“lupa bu…”

“kamu lupa? Saya nda suka orang yang kebiasaan bilang lupa,lupa,lupa!” (nadanya agak betinggi dikit)

Trus tu ibunya bentak2 aku, didepan bubuhannya. Sampai dibilangin “kalau perlu ditempeleng, ibu tempeleng sudah” tu bikin aku tu makin ciuuuuut betul. Aku baru kali ini denger ibunya ngomong gitu. Bubuhannya pada diam heniiing banget. Ih aku mau nangis sudah waktu itu heh, betul2 digojlok mental rasanya.

Trus tu muka ibunya tu ngedekatin mukaku , trus bilang gini

“kamu mau, saya cabut nilai2 kamu? Trus kedepannya saya tidak kasih nilai yang kayak gitu lagi?”

Saking pasrah plus takut aku langsung reflek bilang “iya buu.. ndapapa bu cabut aja ndapapa..”.

Asli disitu tuu aku nunduk aja, nda berani ngeliat muka ibunya, mau tenangis itu sudah. Trus ibunya tuhh nyuruh aku jangan nunduk, disuruh liat muka ibunya. Eh nda taunya nda berapa lama ngeliat muka ibunya, kok ibunya ni makin dekat sama mukaku. Kirain mau diapain kah, ternyata ibunya ngucapin happy birthday trus cipika cipikiin aku. Huaaaa aku nda tahan langsung nangis, gara2 bubuhannya langsung teriak2in. ih ndatau lagi sudah mukaku waktu itu kayak apa. Kata temanku sih mukaku jelek betul waktu itu hehe. Sampai teduduk kayak anak kecil ngerengek2 mau permen apalagi dah.

Keren banget aktingnya anak2, apalagi aktingnya Ibu Dina. Sumpah kalian juara!!! Makasih buat kejutan ke-17 nya. Bener2 baru pertama kali dikerjain sampai segininya. Suksesssss bangettt. muchlove guysss muchlove Bu!!! <3 :’**
   

1 komentar:

  1. iya tau yg udah 17 tahun. semoga di ulang tahun yg ke 18 19 20 dst. kamu bisa dikerjain lagi ya {}

    BalasHapus